Start Apik di Piala Menpora, Bos Bhayangkara Solo FC Buka Suara

Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster
Sumber :
  • bhayangkarasolofc.id

VIVA – Bhayangkara Solo FC meraih kemenangan tipis 1-0 atas Borneo FC di pertandingan Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin, 22 Maret 2021. Gol tunggal di pertandingan ini dicetak oleh Alsan Sanda pada menit ke 3 melalui sundulan.

Apsumsi Gelar Turnamen Sepakbola Piala Menpora U-13, 16 Tim Bersaing Raih Juara

Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster mengatakan, hasil dari pertandingan ini membuat dirinya senang. Bahkan dia mengklaim sudah bisa mendapatkan komposisi terbaik untuk Bhayangkara FC.

"Jadi saya sudah mendapatkan komposisi yang saya inginkan. Saya bisa menyesuaikan dan bisa menempatkan pemain di posisi yang pas," kata Paul.

Turnamen Street Soccer Piala Menpora 2022 Tuntas, Ini Daftar Juaranya

Paul mengatakan semua pemain dalam pertandingan ini telah menunjukan performa yang bagus. Padahal menurutnya tidak mudah mengawali sebuah pertandingan sepak bola setelah tanpa kompetisi selama satu tahun. Dia yakin performa timnya terus meningkat.

"Untuk performa semua pemain sangat bagus. Tetapi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Ini pertandingan kompetitif pertama kami tentu semuanya akan berjalan bagus seiring berjalanya waktu," ujar Paul.

Turnamen Street Soccer Digelar Lagi, Siap Perebutkan Piala Menpora

Tim Bhayangkara Solo FC musim ini memang layak dijuluki sebagai Los Galaticos Indonesia. Banyak sederet pemain dengan label Timnas di tim ini. Mulai dari Awan Seto, Ruben Sanadi, Hansamu Yama, Wahyu Subo Seto, Evan Dimas, Alsan Sanda, Andik Vermansyah hingga Renan Silva.

Tetapi Paul menegaskan, dia tidak terpengaruh dengan nama-nama besar di timnya. Menurutnya, kesempatan bermain untuk semua pemain terbuka lebar asal mau berjuang saat sesi latihan dan pertandingan.

"Jadi saya tidak melihat nama besar. Tetapi pemain yang berjuang di latihan dan pertandingan," tutur Paul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya