Instruksi Sederhana yang Bawa Bhayangkara FC Tekuk Borneo FC

Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster
Sumber :
  • bhayangkarasolofc.id

VIVA – Bhayangkara Solo FC meraih kemenangan di laga perdana grup B Piala Menpora atas Borneo FC dengan skor tipis 1-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin, 22 Maret 2021. Gol semata wayang itu dicetak melalui sundulan Alsan Sanda di awal pertandingan.

Pemain Persib Bandung Ini Kecewa Gagal Bergabung Timnas Indonesia U-23

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster mengatakan, instruksi yang dia terapkan cukup sederhana. Pemain harus tampil bagus, mencetak gol tanpa harus kemasukan gol. Strateginya telah disiapkan pemain pun diminta disiplin menerapkan pola yang dia inginkan.

"Saya minta mereka bermain bagus, mencetak gol dan tidak kebobolan. Dan mereka melakukan itu," kata Paul.

Kabar Buruk Menimpa Persib Bandung Jelang Hadapi Persita Tangerang

Setelah melawan Borneo FC. Timnya akan menghadapi dua lawan tangguh. Yakni, PSM Makassar dan Persija Jakarta. Bhayangkara FC butuh minimal satu kemenangan lagi untuk mengunci satu tiket lolos ke fase berikutnya.

"Saya akan menghadapi pertandingan satu per satu. Terpenting pemain sudah melakukan tugasnya dengan baik. Itu harus dipertahankan," ujar Paul.

Kabar Buruk Hantam Persib Bandung, Ciro Alves dan Beckham Putra Masuk Rumah Sakit

Photo :
  • Twitter Borneo FC

Paul menyebut, tidak mudah bermain setelah satu tahun tanpa pertandingan kompetitif. Sebelum menghadapi PSM dan Persija dia akan melakukan analisa hasil pertandingan melawan Borneo FC. Hasil analisa akan dijadikan bahan evaluasi demi permainan yang lebih baik.

"Jadi saya akan analisa pertandingan ini untuk melihat apa yang bisa diperbaiki terutama soal taktik sebelum melawan PSM. Dan terutama adalah kita beristirahat dulu," tutur Paul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya