Ditahan Imbang Persela, Pelatih PSS Sleman Kecewa Berat

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic.
Sumber :
  • instagram.com/pssleman

VIVA – PSS Sleman gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang Persela Lamongan di laga penyisihan Grup C Piala Menpora, Minggu 28 Maret 2021. Laga kedua tim berakhir dengan skor 0-0.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Dalam laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung ini, PSS sebenarnya tampil mendominasi. Bahkan, Elang Jawa punya peluang emas di menit akhir lewat titik putih. 

Sayangnya, Aaron Evans yang ditugaskan sebagai eksekutor penalti gagal memanfaatkan dengan baik. Tendangan pemain asal Australia itu mampu ditangkap kiper Persela, Dwi Kuswanto. 

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Pelatih PSS, Dejan Antonic, mengaku kecewa berat dengan hasil yang diraih anak asuhnya di pertandingan tersebut. Padahal, PSS memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. 

Photo :
  • instagram.com/perselafc/
Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

"Baru 0-0, kita kecewa hari ini karena dari persiapan setelah Madura kita sudah target menang dan dapat tiga poin dan semoga kita bisa fokus ke laga selanjutnya," ujar Dejan usai pertandingan. 

Pelatih asal Serbia ini, mengakui ada beberapa pemainnya yang tampil di bawah performa. Kondisi tersebut tentunya menjadi  perhatian penting tim untuk melakukan evaluasi. 

"Nanti mungkin akan kita evaluasi, semoga kita bisa perbaiki. Saya pikir anak-anak tidak bermain di level sama seperti kemarin lawan Madura, kita harus diskusi dan kita harus lihat," ungkapnya. 

"Mungkin dari fitness atau ada yang lain. Semoga kita bisa perbaiki dan tentu kita fokus ke depan," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya