Tantang Persik, PSS Sleman Terapkan Rotasi Pemain

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic.
Sumber :
  • instagram.com/pssleman

VIVA –  PSS Sleman akan menantang Persik Kediri di penyisihan Grup C Piala Menpora. Pertandingan kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 1 April 2021. 

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Pelatih PSS, Dejan Antonic, berencana akan melakukan rotasi di pertandingan tersebut. Hal itu dilakukan untuk memberikan kesempatan tampil kepada semua pemain. 

"Pertama saya mau bilang dari pemain yang dengan kita sudah oke, tentunya kita ada beberapa pemain yang mungkin tidak 100 persen untuk game yang besok, dan kita harus rotasi. Ini kesempatan untuk semua pemain bermain ya," kata Dejan di Bandung, Rabu 31 Maret 2021. 

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Pada laga nanti, Dejan berharap anak asuhnya meraih tiga poin demi membuka peluang lolos ke fase berikutnya. Sebab, dua laga terakhir Elang Jawa meraih hasil mengecewakan. 

Photo :
  • instagram.com/perselafc
Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Pertama lawan Madura United, PSS takluk dengan skor akhir 1-2. Kemudian, ditahan imbang Persela Lamongan di pertandingan kedua dengan skor akhir 0-0.

"Sama seperti yang tadi, dari dua hasil yang terakhir, kita ada dua game yang beda ya, lawan Madura dan Lamongan. Semoga besok kita dapat hasil yang bagus," kata pelatih asal Serbia ini. 

Selain itu, Dejan sudah melakukan evaluasi sekaligus memperbaiki kesalahan jelang laga nanti. Dia berharap pemain bisa tampil maksimal sesuai dengan instruksi pelatih. 

"Kemudian dari komunikasi dengan anak-anak yang kemarin, kita sudah pertandingan terakhir lawan Lamongan, dan kita analisis, kita bisa perbaiki, kita lihat ke depan, bikin tim yang ini lebih kuat," terangnya. 

Saat ini, PSS berada posisi keempat klasemen sementara Grup C Piala Menpora dengan satu poin dari dua laga. Selisih lima poin dari Persebaya yang bertengger di puncak klasemen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya