Peran Hamka Hamzah di Balik Akuisisi Cilegon United oleh Raffi Ahmad

Manajer Tim Rans Cilegon FC, Hamka Hamzah.
Sumber :
  • Instagram: Hamka Hamzah

VIVA – Proses tercapainya penjualan Cilegon United (CU) ke Raffi Ahmad dan Rudy Salim terungkap dicomblangi oleh Hamka Hamzah. Pria yang kini menjabat sebagai manajer Rans Cilegon United itu yang membuka komunikasi antara Raffi dengan mantan Presiden klub tersebut, Yuddy Apriyanto.

CIti Gandeng Occam Genjot Kinerja Komunikasi

"Komunikasi Hamka Hamzah membuka komunikasi dengan Raffi dan saya (Yuddy)," ujar Dewan Pengawas Rans Cilegon FC, Yudy Apriyanto, di Kota Cilegon, Banten, Kamis 1 April 2021.

Yudy bercerita, komunikasi intens dengan suami Nagita Slavina terjalin sejak Januari 2021, hingga akhirnya Raffi sepakat membeli CU yang tengah kesulitan keuangan.

Di Depan Para Pengusaha Ritel, Airlangga Sebut Aturan Impor Bakal Direvisi

Pertemuan awal antara Yudy dengan Raffi saat gelaran footbal familly, di Senayan, Jakarta, awal tahun 2021 lalu. Sebelum akhirnya diakuisisi oleh Raffi, CU sudah banyak di tawar pengusaha sejak tahun 2019.

"Sebelum dengan Raffi, tahun 2019 sudah berkomunikasi juga dengan pengusaha. Saya langsung bertemu Raffi saat football familly di Senayan. Bertemu di bulan Januari atau Februari lah," terangnya. 

Profil Putri Isnari, Pedangdut yang Dilamar Anak Pengusaha dengan Uang Panai Rp2 M

Mimpi Yudy dan Raffi membuka sekolah sepakbola di Kota Baja, untuk mencari bakat anak muda. Langkah awal, usai Idul Fitri, Raffi Ahmad diagendakan datang ke Kota Cilegon.

"Mimpi saya juga punya membangun Rans football academy. Mungkin setelah lebaran, beliau (Raffi) akan datang juga ke Cilegon," kata dia.

Kemenkominfo mengadakan Talkshow

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Etika Pelajar di Dunia Digital"

Kemenkominfo mengadakan kegiatan talkshow chip in “Etika Pelajar di Dunia Digital” dalam rangka meningkatkan tingkat literasi digital 50 juta masyarakat Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024