Respons Dejan Antonic Usai PSS Sleman Tumbangkan Persik Kediri

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – PSS Sleman akhirnya sukses memetik poin penuh setelah membungkam Persik Kediri dalam laga Grup C Piala Menpora 2021 dengan skor 1-0.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Laga kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 1 April 2021. 

Gol kemenangan PSS dicetak bomber asingnya Nicolas Velez menit ke 10. Pemain asal Argentina ini berhasil memanfaatkan umpan mendatar dari Irfan Jaya. 

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Kemenangan ini membuat PSS naik ke posisi kedua dengan 4 poin dari tiga laga. Sedangkan Persik, semakin terbenam di posisi juru kunci dengan nirpoin dari dua laga.

Pelatih PSS, Dejan Antonic, mengaku puas dengan hasil yang diraih pasukannya dipertandingan tersebut. Kemenangan ini membuka peluang Elang Jawa lolos ke fase berikutnya. 

Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

"Selamat untuk anak-anak kita bisa dapat tiga poin, game sangat penting untuk kita, game berat untuk kita karena kita butuh hasil,"ujar Dejan usai laga. 

Namun, dia melihat timnya masih memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus diperbaiki. Apalagi, PSS akan berjumpa tim berat Persebaya Surabaya dilaga selanjutnya, Sabtu 3 April 2021. 

"Tapi dari performanya kita ada, saya pikir kita sudah perbaiki sedikit, kita masih jauh, masih harus kita perbaiki tapi dari fitness pemain semua tadi kasih semangat semuanya untuk tim,"katanya. 

Menghadapi Persebaya, Dejan merasa diuntungkan dengan waktu persiapan yang lebih lama. Makanya, eks pelatih Persib ini memilih untuk mengistirahatkan para pemain agar lebih bugar. 

"Sekarang kita harus istirahat, recovery bagus untuk game lawan Persebaya, semoga kita bisa menang lagi, step by step kita naik,"terangnya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya