Kekecewaan Pelatih Usai Persib Bandung Kalahkan Persiraja

Pemain Persib Bandung rayakan gol.
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – Persib Bandung sukses meraih kemenangan 2-1 atas Persiraja Banda Aceh di pertandingan terakhir Grup D, Piala Menpora 2021. Laga kedua tim digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Jumat 2 April 2021 malam.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib harus bekerja keras untuk meraih memetik hasil maksimal. Gol kemenangan Persib bahkan tercipta di perpanjangan waktu babak kedua.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku sedikit kecewa dengan hasil yang diraih oleh anak asuhnya ini. Robert menyebut jika ada sejumlah peluang yang bisa dimanfaatkan pemainnya menjadi gol.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

"Dua tim bermain berbeda, satu dengan banyak umpan panjang dan satu lagi bermain dengan skema build up. Skor dalam pertandingan ini mengecewakan, harusnya tercipta banyak gol karena banyak peluang," kata Robert usai pertandingan.

Robert pun mengapresiasi permainan Ferdinand Sinaga. Menurutnya, Ferdinand bermain baik dan mampu mencetak gol yang berhasil membawa Persib meraih kemenangan.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Photo :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

"(Performanya Ferdinand) Bagus. Karena dia (Ferdinand) mencetak gol kemenangan," ungkap Robert.

Kemenangan yang diraih atas Persiraja ini membuat Persib memuncaki klasemen Grup D Piala Menpora 2021. Persib sukses meraih 7 poin dari dua kali kemenangan dan sekali hasil imbang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya