Babak I Persebaya Surabaya Vs Persela Lamongan, Tempo Cepat Nihil Gol

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Persebaya Surabaya memainkan pertandingan lanjutan Grup C Piala Menpora 2021 melawan Persela Lamongan. Kedua tim bentrok di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu malam WIB 3 April 2021.

Apsumsi Gelar Turnamen Sepakbola Piala Menpora U-13, 16 Tim Bersaing Raih Juara

Permainan tempo cepat diperagakan oleh kedua tim pada pertandingan ini. Saling jual beli serangan terjadi, namun sepanjang 25 menit babak pertama, tak ada gol yang bisa dihasilkan.

Tempo cepat yang jadi ciri khas kedua tim malah lebih sering menimbulkan pelanggaran. Karena dengan intensitas yang tinggi, benturan dan tabrakan antarpemain sulit untuk dihindari.

Turnamen Street Soccer Piala Menpora 2022 Tuntas, Ini Daftar Juaranya

Pada menit 27, Persela mendapat kesempatan emas untuk mencetak gol. Tendangan bebas yang jaraknya tipis dari kotak penalti dieksekusi oleh Syahroni.

Namun sayang, bola masih membentur pagar betis yang dibangun pemain Persebaya. Alhasil cuma berbuah tendangan sepak pojok bagi Persela.

Turnamen Street Soccer Digelar Lagi, Siap Perebutkan Piala Menpora

Persebaya gantian memberi ancaman ke gawang Persela. Bola liar yang ada di dalam kotak penalti disambut dengan tendangan keras oleh Ady Setiawan, tapi masih mampu dihalau kiper Dwi Kuswanto.

Bola kembali lagi ke arah Ady, tapi kali ini tendangannya menggunakan kaki kiri membuat bola melambung jauh dari mistar gawang Persela.

Sampai akhirnya wasit meniup pelui tanda babak pertama usai, skor imbang tanpa gol masih tetap bertahan.

Susunan Pemain

Persebaya Surabaya: Satria Tama Hardianto; Koko Ari Araya, Rizky Ridho, Rachmat Irianto, Alwi Slamat, Ady Setiawan, Muhammad Kemalludin, Akbar Firmansyah, Hambali Tolib, Samsul Arif, Mochamad Supriadi.

Persela Lamongan: Dwi Kuswanto; Naufal Rahmanda (Priska Womsimor 37'), Mochamad Zaenuri, Demerson Bruno, Eky Taufik (Ahmad Birrul Walidain 37') , Nasir, Lucky Wahyu, Syahroni, Riyanto Abiyoso (Malik Risaldi 9'), Melvyn Lorenzen, Akbar Rasyid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya