Bungkam Madura United, Persik Kediri Enggan Jemawa

Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo (kanan).
Sumber :
  • instagram.com/persikfcofficial/

VIVA – Persik Kediri akhirnya meraih kemenangan perdana di laga Grup C Piala Menpora. Macan Putih sukses membungkam Madura United 2-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 3 April 2021.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Dua gol kemenangan Persik dicetak Andri Ibo menit 71 dan Antoni Putro Nugroho menit 79. Sedangkan, satu gol MU dilesakkan Alberto Goncalves menit 51.

Pelatih Persik, Joko Susilo, bersyukur bisa memetik poin penuh di laga tersebut. Namun, dia enggan jemawa karena sadar timnya masih memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi.

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

"Kami sadar masih banyak kekurangan dari tim kami yang harus diperbaiki. Jadi, kami tidak akan terlena dengan kemenangan ini, kami tetap sadar dan tahu kekurangan itu harus kita perbaiki untuk kompetisi nanti,"kata Joko usai pertandingan.

Pelatih berusia 50 tahun ini mengakui, penyelesaian akhir masih menjadi masalah Persik di Piala Menpora. Makanya, Joko melakukan evaluasi agar tim lebih solid ke depannya.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

"Kita mulai dari Persebaya, Sleman pasti pandangan kita, saya setuju itu akan kami persiapkan di kompetisi, tentunya akan dengan menambah pemain juga,"terangnya.

Mengenai peluang lolos ke delapan besar, Joko Susilo tak terlalu peduli. Dia memilih untuk tetap fokus dan kerja maksimal di setiap pertandingan.
 
"Kami selalu fokus dalam setiap pertandingan kami ingin maksimal di pertandingan, jadi lolos tidak bukan target utama kami tetap setiap pertandingan haeus maksimal. Kalaupun lolos itu bonus tapi kami ingin pemain fokus,"jelasnya.

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024