Syamsir Alam Gabung Rans Cilegon FC, Jadi Pemain atau Enggak Nih?

Syamsir Alam saat gabung dengan DC United.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari Syamsir Alam yang dilaporkan telah bergabung ke Rans Cilegon FC. Pasalnya, Syamsir sudah cukup lama vakum dari kancah sepakbola profesional dan lebih eksis di dunia hiburan.

Hari Pertama Liga 1: MU Pesta Gol, Persija Jakarta Kalah

Terakhir kali Syamsir tampil sebagai pemain profesional pada 2016 bersama Persiba Balikpapan. Setelah itu, eks striker Timnas Indonesia U-23 tersebut tidak pernah menampakkan diri lagi di kompetisi profesional.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah, angkat bicara. Menurutnya, Rans Cilegon FC memiliki beberapa alasan mengapa merekrut Syamsir.

Roca dan RD Kompak Petik Pelajaran dari Ronaldinho 

Salah satu alasan utamanya adalah karena Rans Cilegon FC merupakan klub yang dimiliki selebritis sekelas Raffi Ahmad. Maka dari itu, sosok Syamsir yang kini lebih dikenal sebagai pesohor sangat cocok dengan Rans Cilegon FC.

"Tim ini kan dimiliki oleh selebriti, jadi ada alasan mengapa rekrut Syamsir. Apalagi, dia sudah lama juga di dunia hiburan yang mungkin saja jadi pertimbangan," ujar pelatih yang biasa disapa Banur tersebut.

Ronaldinho Bongkar Rahasia Menjadi Bintang untuk Pemain Muda Indonesia

Namun, Banur belum bisa memastikan apakah Syamsir akan masuk ke dalam bagian skuad klub berjuluk Laskar Geger  tersebut. Sebab, untuk masuk ke skuad, Syamsir harus melalui proses pemantauan dari tim pelatih.

"Soal Syamsir main atau enggak? Itu urusan nanti. Yang jelas, tergantung dia sendiri, dan saya sebagai pelatih akan lihat kondisinya. Kalau masih bagus dan memungkinkan, kenapa tidak," ucapnya.

Press Conference Indonesia Jimny Festival

450 Mobil Jimny akan Ciptakan Rekor MURI TRACK DAY di Sirkuit International Sentul, Bogor

450 Mobil Suzuki JIMNY dari  empat generasi akan menjadi pelaku sejarah dengan Mobil JIMNY nya Menciptakan Rekor MURI Track Day Bersama  di Event INDONESIA JIMNY FESTIVAL

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2023