Pelatih PSS Absen di Jumpa Pers Jelang Laga Kontra Persebaya, Kemana?

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic tidak hadir dalam sesi jumpa pers jelang laga kontra Persebaya Surabaya di fase penyisihan Grup C Piala Menpora 2021, Selasa 6 April 2021. 

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Posisinya pun digantikan pelatih fisik, Danang Suryadi. Danang mengatakan, absennya Dejan Antonic karena kelelahan setelah memimpin sesi latihan terakhir tim.

Makanya, pelatih asal Serbia itu butuh waktu istirahat agar kondisinya kembali pulih. Namun, Danang memastikan, Dejan Antonic tetap mendampingi skuad Elang Jawa di hari pertandingan.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

"Ya, coach Dejan harus istirahat, banyak energi terbuang untuk latihan dan untuk strategi besok, saat ini butuh istirahat lebih," kata Danang kepada wartawan. 

"Kalau besok pasti coach Dejan bisa mendampingi, dan mendampingi juga tim bermain," ucapnya.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Besok, PSS melakoni laga hidup mati melawan Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Akan tetapi, PSS bakal menerapkan rotasi pemain. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada pemain yang belum main. 

"Jadi kondisi pemain memang belum 100 persen di kondisi yang normal, tapi dari beberapa kali latihan ada progres dan ada kemajuan dari semua pemain," ujarnya. 

Danang menilai, PSS dalam kepercayaan diri tinggi jelang laga kontra Persebaya. Elang Jawa sudah siap meraih kemenangan demi mendapat satu tiket sisa ke 8 delapan besar Piala Menpora. 

"Persiapan PSS untuk pertandingan besok sangat siap ya, hampir semua pemain antusias termotivasi dan tidak sabar melakoni laga penentuan besok," tuturnya.

PSS memang membutuhkan kemenangan untuk lolos ke babak perempat final. Saat ini, Elang Jawa berada di urutan ketiga klasemen sementara Grup C dengan tiga poin dari tiga laga. 

Mereka berselisih tiga angka dari pemuncak klasemen Persebaya Surabaya. Jika menang, Bagus Nirwanto cs dipastikan menjadi juara Grup C karena menang head to head dengan Bajul Ijo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya