Tatap 8 Besar Piala Menpora, Persela Lamongan Tebar Ancaman

Pelatih Persela Lamongan, Didik Ludiyanto.
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – Persela Lamongan menargetkan poin penuh saat berhadapan dengan Persik Kediri di laga pamungkas Grup C Piala Menpora. Duel kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 7 April 2021. 

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Kemenangan tentunya akan membuka jalan Persela lolos ke babak delapan besar alias perempatfinal. Akan tetapi, lolosnya Laskar Joko Tingkir tergantung hasil akhir laga Persebaya Surabaya menghadapi PS Sleman. 

Pelatih Persela, Didik Ludiyanto, menegaskan pasukannya dalam motivasi tinggi jelang laga nanti. Eky Taufik cs bertekad meraih kemenangan perdana di Piala Menpora. 

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

"Ini sudah dibilang di awal, ini pertandingan terakhir dan semua sepakat untuk menang dan lolos. Bukan semata-mata untuk menang, tapi juga melangkah ke Liga 1," ujar Didik di Bandung, Selasa 6 April 2021. 

Pelatih berusia 44 tahun ini masih berharap timnya lolos ke perempatfinal. Tapi, dia menekankan kepada pemain bahwa yang lebih utama adalah bermain maksimal di turnamen pra musim ini. 

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

"Peluang kita juga sudah diungkapkan pada pemain. Intinya pemain mau bangkit dan all out, ini bagian dari pra musim sasaran kita sampai itu bonus, kalau kita menang dan hasil kedua seri itu bisa masuk," ucapnya. 

"Tapi, yang jelas kita tetap fokus pada tim sendiri. Kita sudah sepakat di latihan pemain tetap all out dan meraih kemenangan," tambah Didik. 

Saat ini, Persela menghuni peringkat ke empat klasemen sementara Grup C dengan tiga poin dari tiga laga. Sedangkan, Persik berada di dasar klasemen dengan tiga poin, kalah agresivitas gol dari Persela.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya