Rans Cilegon FC Akan Umumkan Rekrutan Baru

Logo Rans Cilegon FC
Sumber :
  • VIVA/Yudhi Maulana

VIVA – Setelah resmi diluncurkan pada 31 Maret 2021, Rans Cilegon FC mulai bergerak cepat dalam mencari komposisi skuad untuk mengikuti kompetisi Liga 2 musim ini. 

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Klub yang diakuisisi Raffi Ahmad dan Rudy Salim itu telah dikaitkan dengan beberapa pemain berlabel bintang lokal.

Beberapa nama yang sudah dipastikan merapat ke Rans Cilegon FC adalah striker veteran, Cristian Gonzales, dan eks pemain Timnas Indonesia U-23 sekaligus entertainer, Syamsir Alam.

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

Selain itu, Rans Cilegon FC juga dirumorkan akan mendatangkan nama-nama pemain muda yang pernah memperkuat timnas usia muda seperti Sutan Zico dan Rendy Juliansyah. 

Menanggapi bayangan skuad yang akan diandalkan, pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah, membocorkannya sedikit. Dia mengatakan, ada beberapa pemain berpengalaman di Liga 1 yang sudah meneken kontrak.

Usai Jepang, Raffi Ahmad Bakal Ikut Lari Maraton ke Inggris dan Jerman

"Kami sudah negosiasi dan sepakat dengan 5 atau 6 pemain yang merupakan pemain berpengalaman di Liga 1. Tapi, saya belum bisa menyebutkan namanya dan nanti manajemen yang akan mengumumkan," kata pelatih yang akrab disapa Banur itu kepada VIVA, Selasa 6 April 2021.

Lebih lanjut, Banur menambahkan, bahwa komposisi pasukan Laskar Geger Cilegon akan dihiasi gabungan antara pemain muda dengan pemain berpengalaman, sesuai dengan keinginan Raffi Ahmad.

"Nantinya, Rans Cilegon akan berisikan gabungan antara pemain muda dengan pemain senior. Nah, untuk pemain senior, kami cari yang tidak tua-tua banget, sekitar usia 25 sampai 28 tahun," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya