Tak Dihadiri Iwan Bule, PSSI Kerja Sama dengan Layanan Makanan Sehat

Wasekjen PSSI, Maaike Ira Puspita meresmikan kerja sama dengan Fitco
Sumber :
  • PSSI

VIVA – PSSI menjalin kerja sama dengan perusahaan rintisan yang bergerak di bidang wellness, Fitco. 

Iwan Bule Bingung Usai Timnas Indonesia U-23 ke Babak 8 Besar : Itu Shin Tae-yong atau Pep Guardiola

Kerja sama ini akan menyajikan makanan sehat di unit usaha PSSI, Garuda Cafe yang terletak di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Dalam peresmian kerja sama ini, PSSI diwakili oleh Wakil Sekretaris Jenderal Maaike Ira Puspita. Sebelumnya, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan direncanakan hadir langsung untuk memberikan sambutan.

Budiman Sudjatmiko Dukung Prabowo, Iwan Bule: Saya Keberatan Disebut Devide et Impera

Maaike Ira Puspita menjelaskan, Garuda Cafe didirikan dengan gagasan sebagai medium dan tempat berkumpul para pemain timnas, pengurus PSSI, pemain, dan penikmat sepakbola Tanah Air. 

Dalam rangka mewujudkan hal tersebut, PSSI menghadirkan Garuda Cafe yang akan dikelola langsung oleh Fitco. dengan fokus utama menyajikan layanan makanan sehat dan bemutnsi.

Iwan Bule Buka Suara soal Tuduhan Tinggalkan Utang Rp100 Miliar ke PSSI

"Izinkan saya membacakan pidato pak Ketum PSSI, Mochamad Iriawan yang berhalangan hadir. PSSI menyambut gembira kerja sama Garuda cafe dengan Fitco. Dengan adanya Garuda Cafe, PSSI ingin menjangkau dan menjalin hubungan baik dengan masyarakat luas khususnya penggemar sepakbola Indonesia," kata Maaike.

“PSSI kini menyajikan makanan sehat dan bernutrisi dengan kerja sama dengan Fitco, yakni perusahan yang bergerak di bilang wellness dan partner resmi Garuda Cafe. Semua makanan yang disajikan adalah makanan yang bernutrisi," sambungnya.

Maaike menuturkan, PSSI saat ini sedang disibukkan dengan sejumlah kegiatan. PSSI dan PT Liga Indonesia Baru, sekarang sedang sedang menyelenggarakan Piala Menpora hingga 25 April 2021.

PSSI juga sebelumnya disibukan dengan pelatnas di sejumlah kategori usia.  Namun, di tengah agenda penting itu, bukan berarti PSSI melupakan sisi bisnisnya. 

"Apalagi kini sedang dalam masa pandemi COVID-19 sehingga sisi bisnis memiliki peran besar dalam kemajuan besar sepakbola, khususnya PSSI," ucap Maaike.


 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya