2 Bintang Andalan Siap Tempur, Persija Optimis Lolos Semifinal

Latihan Persija Jakarta
Sumber :
  • Instagram.com/persijajkt

VIVA – Persija Jakarta mendapat angin segar setelah dua pemain andalannya dipastikan bisa tampil saat melawan Barito Putera di babak 8 besar Piala Menpora. Mereka Marc Klok dan Rohit Chand. Keduanya akan menjadi andalan saat bertemu Barito di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu, 10 April 2021.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

"Latihan terakhir Marc Klok sudah bisa latihan penuh. Itu satu nilai plus bagi kita karena dia penting bagi Persija," kata Pelatih Persija, Sudirman, Jumat, 9 April 2021.

Sudirman mengatakan, selain kondisi Marc Klok yang kembali fit. Kabar bahagia lainnya mereka mendapat tambahan amunisi yakni Rohit Chand. Pemain asing asal Nepal itu bisa dimainkan karena selama di negaranya rutin berlatih.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

"Untuk Rohit dia baru bergabung dan baru latihan hari ini untuk kondisi fisik dia tidak ada masalah karena beberapa hari lalu dia memperkuat Timnas Nepal dan bermain di sana. Insya Allah besok akan bermain dengan antusias dan membawa Persija lolos ke Semifinal," ujar Sudirman.

Tetapi kabar buruknya, tim Macan Kemayoran dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain andalannya Otavio Dutra dan Novri Setiawan. Kedua pemain itu harus absen lantaran mendapatkan kartu kuning. Dutra mendapat dua kartu kuning di laga terakhir babak penyisihan grup menghadapi Bhayangkara Solo FC. Sementara Novri mendapat hukuman akumulasi kartu kuning.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Selain itu, pemain Persija Maman Abdurahman mengatakan semangat para pemain semuanya sama yakni meraih kemenangan demi lolos ke semifinal. Dia meminta semua pemain untuk fokus dengan kekuatan tim.

"Kita harus memenangkan pertandingan. Dengan skuat yang ada, kita semuanya siap harus fokus dengan kekuatan kita sendiri. Kita fokus dengan permainan sendiri. Kita sepakat untuk menang kita sepakat untuk lolos ke semifinal," tutur Maman.

Barito Putera vs Persija

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Barito Putera vs Persija Jakarta yang berhadapan di Stadion Sultan Agung, Bantul dalam lanjutan Liga 1, Minggu malam WIB 21 April 2024 harus puas berbagi angka.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024