Lawan Persebaya, Persib Bandung Bawa Supardi Nasir

Bek Persib Bandung, Supardi Nasir.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membawa tenaga baru untuk menghadapi Persebaya Surabaya di perempatfinal Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu 11 April 2021

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Robert menyertakan pemain senior Persib, Supardi Nasir dalam rombongan tim ke Sleman. Pemain 38 tahun itu sebelumnya absen karena tengah menjalani kursus kepelatihan yang digelar PSSI. 

Memboyong Supardi ke Sleman bukan tanpa alasan. Pelatih asal Belanda tersebut melihat Supardi sebagai kapten tim Persib dan juga kondisinya sudah prima. 

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

"Yang pertama dia adalah kapten. Selain itu dia dalam kondisi yang fit karena di kursus kepelatihan juga dibutuhkan kerja keras dan melatih kondisi fisik karena ada sesi teori dan praktik," kata Robert kepada wartawan. 

Robert berharap, bergabungnya Supardi bisa menambah kepercayaan diri Armada Maung Bandung. Apalagi, di babak delapan besar ini Persib butuh pemain berpengalaman. 

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

"Kini kami ada pada tahap bahwa pengalaman dibutuhkan dalam turnamen, jadi itu kenapa dia ikut bersama kami,"u capnya. 

Skuad Persib Bandung bertolak menuju Sleman pada Jumat pagi 9 April 2021, dengan menggunakan jalur darat. Hal ini dilakukan untuk mencegah penularan COVID-19. 

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Hasil Liga 1 pada Kamis 28 Maret 2024 melibatkan dua pertandingan. Yang pertama adalah Persib Bandung vs Bhayangkara FC yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024