Marko Simic Ganas, Persija ke Semifinal Usai Tekuk Barito Putera

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic merayakan gol
Sumber :
  • Persija

VIVA – Persija Jakarta menghadapi Barito Putera dalam laga perempatfinal Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu 10 April 2021.

Shin Tae-yong Lakukan Panggilan Darurat, Pemain Persib dan Persija Langsung Diterbangkan ke Vietnam

Persija mendapat peluang pertama pada menit ke-11 melalui Marco Motta. sayangnya sundulan pemain aal Italia itu kurang keras dan akurat.

Empat menit kemduian giliran Ramdani Lestaluhu yang melepaskan tembakan keras di luar penalti. Namun bola masih bisa dimentahkan pemain belakang Barito.

Terungkap, Rahasia Marko Simic Ganas Lagi di Persija

Barito masih kesulitan untuk menciptakan peluang. hingga cooling break menit ke-30 Persija Jakarta berhasil mengendalikan jalannya pertandingan

Usai jeda, duel kembali berlansung ketat. Namun, Persija dan Barito belum mampu menghasilkan peluang dan mengoversikanya menjadi gol hingga babak pertama usai. Skor 0-0 mewarnai laga Persija vs Barito Putera di 45 menit pertama.

Terpopuler: Pengakuan Viktor Axelsen, Persija dan PSM Tampil di ACC 2024/25

Persija langsung tancap gas di babak kedua. Pada menit ke-60 tim Macan Kemayoran membuka keunggulan melalui Marko Simic. Gol bermula dari aksi Riko Simanjuntak yang mengobrak abrik pertahanan Barito. 

Riko kemudian memberi umpan kepada Simic di dalam kotak penalti. Sekali sentuh, penyerang asal Kroasia itu membobol gawang Muhammad Riyandi, skor 1-0 untuk Persija.

Dua menit kemudian, Simic nyaris menggandakan keunggulan Persija. Namun, tendangannya masih bisa di tangkap oleh Riyandi.

Barito sempat mendapat kesempatan menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas Bayu Pradana. Namun bola melenceng ke samping gawang.

Pada sisa waktu yang ada, gol tambahan tak tercipta. Persija Jakarta menutup laga dengan kemenangan 1-0. Dengan hasil ini, Persija berhak melaju ke babak semifinal


Susunan Pemain: 

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Tony Sucipto, Marco Motta, M. Rezaldi Hehanussa, Rohit Chand, Sandi Darma Sute, Marc Anthony Klok, Osvaldo Haay, Ramdani Lestaluhu, Alfriyanto Nico, Marco Simic

Barito Putera: Muhammad Riyandi,  Cassio de Jesus,  Muhammad Rifky Suryaman,  Abrizal Umanailo, Alif Jaelani, Bayu Pradana, Luthfi Kamal, Muhammad Firi, Rizky Rizaldi Pora, Bagas Kaffa, Bissa Donald.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya