Winger Lincah Persib Umbar Ambisi Jelang Tantang Persebaya

Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/foc.

VIVA – Persib Bandung akan menantang Persebaya Surabaya di babak delapan besar Piala Menpora. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu 11 April 2021.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Winger lincah Persib, Febri Hariyadi, siap mengeluarkan kemampuan terbaiknya dilaga tersebut. Dia bertekad melanjutkan tren positif Maung Bandung di Piala Menpora.

Tercatat, Persib belum pernah menelan kekalahan sekalipun selama Piala Menpora. Dari tiga laga yang dilakoni, Persib meraih dua kemenangan dan satu kali imbang.

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

"Kita akan melanjutkan tren positif dari fase grup ke babak 8 besar. Tentunya tidak mudah untuk melakukan pertandingan nanti tapi kita akan berjuang untuk memenangkan pertandingan dan bisa semangat lebih tinggi dari lawan,"ujar Febri.

Mengenai kekuatan Persebaya, pemilik nomor punggung 13 ini melihat calon lawannya itu dihuni sederet pemain lokal berkualitas. Bahkan, sebagian pemain merupakan penggawa Timnas Indonesia U-23 dan U-19.

Pengakuan Mengejutkan David Da Silva Usai Hattrick ke Gawang Mantan

Photo :
  • Istimewa

Makanya, pemain berusia 25 tahun ini berharap timnya tidak hilang konsentrasi di laga nanti. Apalagi, armada Bajul Ijo bakal tampil dengan semangat juang tinggi.

"Ya mereka dihuni pemain lokal yang bagus, mereka juga daya juangnya tinggi jadi kita harus waspadai itu tentunya,"kata Febri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya