Darurat Lini Belakang PSS Sleman Jelang Lawan Bali United

Skuad PSS Sleman di Piala Menpora 2021
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – PSS Sleman akan menantang Bali United dalam babak perempat final Piala Menpora 2021. Kedua tim bentrok di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada Senin 12 April 2021.

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Menatap pertandingan ini, kondisi lini belakang PSS dalam keadaan darurat. Sebab dua bek andalan tim berjuluk Super Elang Jawa dipastikan absen.

Bagus Nirwanto tidak bisa diturunkan oleh pelatih Dejan Antonic karena akumulasi kartu. Lalu ada Arsyaq Gufron yang menderita cedera.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Dejan menyadari kondisi lini belakang tim besutannya akan pincang dengan absennya Bagus dan Gufron. Tapi dia percaya pemain pengganti bakal bisa main maksimal.

"Sekali lagi kita ada pemain lain, sudah siap menggantikan. Ini kesempatan buat dia main dan kita fokus satu tim," ujar Dejan kepada wartawan.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Eks pelatih Persib Bandung ini menilai, duel kedua tim bakal berlangsung menarik dan enak ditonton. Sebab, PSS dan Bali sama-sama mengincar kemenangan demi lolos ke babak semifinal.

Momen ini juga dijadikan momen bagi penggawa PSS, Irfan Bachdim untuk menunjukkan kualitasnya sebagai ujung tombak.

"Saya pikir pasti pertandingan ini akan menarik dan bagus, karena dua tim main dan mau menang. Ini kesempatan buat Bachdim dan semua untuk memberi bukti. Semoga semua bisa lancar dan normal," katanya.

Secara persiapan, Dejan mengaku timnya sudah menyiapkan dengan matang dalam sesi latihan. Mereka dipastikan tampil dengan motivasi tinggi di lapangan.

"Alhamdulillah semua persiapan berjalan normal, kami siap menghadapi pertandingan besok. Ini adalah pertandingan yang besar sekali, lebih besar dari laga sebelumnya," tutur Dejan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya