PSS Sleman Vs Bali United, Membuat Irfan Bachdim Tak Berkutik

Penyerang PSS Sleman, Irfan Bachdim
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – Sosok Irfan Bachdim menjadi sorotan jelang perempat final Piala Menpora 2021 antara PSS Sleman melawan Bali United. Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin 12 April 2021.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Irfan yang kini jadi pilar andalan PSS merupakan mantan pemain Bali United. Itulah mengapa sang mantan masuk dalam radar pelatih Stefano Cugurra Rodrigues.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu tak menilai PSS punya pemain yang berkualitas. Hal itu membuat dia meminta anak asuhnya untuk waspada sampai menit akhir.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

"Ada beberapa pemain di sana punya kualitas sangat bagus. kita harus respect sama lawan-lawan juga. Kita respect sejak menit pertama sampai akhir laga," kata Teco.

Irfan menjadi bagian Bali United sejak 2017 sampai 2019. Baru di musim 2020 dia memilih gabung bersama PSS.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Pada musim terakhirnya di Bali United, gelar juara Liga 1 jadi persembahan manis.

Kehadiran Irfan dikatakan Teco akan menguntungkan PSS. Sebab, pemain berusia 32 tahun tersebut tahu betul dengan gaya bermain anak asuhnya.

Yang kemudian menjadi tugas dia dan pemain Bali United adalah mencari cara membuat Irfan tidak berkutik pada pertandingan nanti.

"Kita pernah bekerja sama, kita bisa sukses bersama di Bali juara Liga 1. Besok dia pakai baju berbeda, kita harus mengantisipasinya supaya tidak berkutik. Kita harus kerja keras besok," tuturnya.

Pemenang pertandingan Bali United kontra PSS sudah ditunggu Persib Bandung di babak semifinal. Tim berjuluk Maung Bandung mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor akhir 3-2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya