Persib Vs PSS, Laga Sarat Emosional Dejan Antonic

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic.
Sumber :
  • instagram.com/pssleman

VIVA – PSS Sleman melaju ke fase semifinal Piala Menpora setelah menyingkirkan Bali United. Kemenangan PSS diraih melalui drama adu penalti 4-2 usai bermain imbang 0-0. 

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Pada babak semifinal, Laskar Elang Jawa akan menantang Persib Bandung dengan format dua leg. Leg pertama digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 16 April 2021. 

Pelatih PSS, Dejan Antonic, menyebut laga melawan Persib akan menjadi partai sarat emosional bagi dirinya. Sebab, Maung Bandung merupakan mantan klubnya musim 2016.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Maka dari itu, pelatih berkebangsaan Serbia ini menaruh hormat kepada Persib. Baginya, tim yang bermarkas di Stadion Gelora Bandung Lautan Api itu merupakan rumah keduanya. 

"Saya lebih bagus saya pilih PSM Makassar dan Persija Jakarta, karena Persib seperti rumah. Saya hormat ke Persib dan Bobotoh. Tapi gak apa-apa kita main enjoy saja mudah-mudahan kita dapat hasil positif,"kata Dejan. 

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Melihat kekuatan Persib di Piala Menpora, Dejan menilai calon lawannya itu memiliki materi pemain yang berkualitas, baik itu lokal maupun asing. Akan tetapi, dia yakin PSS bisa meraih hasil maksimal. 

"Persib satu tim paling besar di sepakbola Indonesia punya materi bagus, pemain muda punya kualitas dan pemain asing juga sama, tapi kita tidak mau kalah," katanya. 

"Pertandingan nanti anak anak harus kerja keras lebih. Kita lihat siapa yang lebih bagus, ada dua pertandingan pasti ada kesempatan," tambah dia.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya