Arema Girang Protokol Kesehatan Piala Menpora Dipuji Presiden Jokowi

Media Officer Arema FC, Sudarmaji.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya (22-02-19)

VIVA – Arema FC senang protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Piala Menpora 2021 mendapat pujian dari Presiden RI Joko Widodo. Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan apresiasi dari Jokowi merupakan sinyal positif untuk kelanjutan sepakbola Indonesia kedepan.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

"Arema FC sangat mengapresiasi respon Presiden Jokowi untuk segera dipersiapkan digelarnya kompetisi Liga 1 dan Liga 2, menyusul dijalankannya prokes ketat dalam Piala Menpora. Tentunya, respon presiden ini harus disambut antusias dengan lebih meningkatkan kualitas kepatuhan terhadap prokes dalam aktifitas kompetisi yang akan datang," ujar Sudarmaji, Kamis, 15 April 2021. 

Sudarmaji mengatakan, Arema FC selain terlibat sebagai peserta juga terlibat dalam penyelenggaraan. Meski mereka tersingkir sejak babak penyisihan, namun Panitia Pelaksana Arema FC dipercaya untuk menyelenggarakan pertandingan mulai babak penyisihan hingga babak perempat final di Stadion Kanjuruhan. Menurutnya, sosialisasi harus lebih gencar untuk dilakukan terhadap pecinta sepakbola untuk mewujudkan akses penonton di pertandingan. 

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

“Kini, yang perlu dipikirkan bersama serta disosialisasikan kepada khlayak pecinta bola yakni bagaimana akses menonton sepakbola perlu dipermudah dan diperluas, tentunya ajakan mendukung dari rumah juga perlu diberikan ruang media yang luas bagi masyarakat,” ucapnya.

Suksesnya penyelenggaraan Piala Menpora 2021 dalam hal penerapan protokol kesehatan membuka pintu gerbang pelaksanaan kompetisi baik Liga 1 dan Liga 2. Hal ini tentunya harus ditanggapi dengan cepat oleh stakeholder sepakbola untuk segera menyusun kompetisi.

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

“Jika memang Juni, kompetisi resmi akan digelar, maka perlu segera dipikirkan tentang konsep kompetisi kedepan. Utamanya dalam melaksanakan kepatuhan prokes yang tidak lagi sebagai agenda seremonial dan formalitas belaka, namun sudah menjadi kebiasaan hidup baru dalam kompetisi sepakbola,” ungkap Sudarmaji.

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

PSS Sleman sukses menekuk Arema FC dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. 

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024