Persib Bandung Waspadai Sengatan PSS Sleman di Semifinal Piala Menpora

Pemain Persib Bandung merayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/persib

VIVA – Persib Bandung akan menghadapi PS Sleman dilaga semifinal leg 1 Piala Menpora. Pertandingan kedua tim digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 16 April 2021. 

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Bek tangguh Persib, Victor Igbonefo, siap mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya dilaga tersebut. Dia ingin membawa Maung Bandung meraih hasil maksimal. 

"Kita tahu ini laga penting dan juga kita harus fokus. Pemain selama di turnamen ini, mereka sudah kerja keras sampai kita semifinal. Dan kita punya fokus yang sama dan semangat yang sama untuk dapat hasil bagus di semifinal," ujar Igbonefo. 

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Mengenai kekuatan PSS, Igbonefo melihat calon lawannya itu dalam tren bagus. Laskar Elang Jawa tercatat belum pernah menelan kekalahan dari empat pertandingan terakhirnya.

"Mereka cukup bagus dan kerja keras sama seperti kita untuk sampai ke semifinal. Mereka punya proses bagus dari awal dan pelan-pelan sampai semifinal. Itu sangat bagus untuk mereka sebagai tim dan kita harus hadapi mereka," ucapnya. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Pemain naturalisasi ini mengakui, sempat mengalami cedera pasca menghadapi Persebaya di fase perempat final. Namun, kondisinya kini berangsur pulih dan siap bertanding. 

"Sekarang lebih bagus. Wajar kalau situasi kompetisi yang padat dan keberangkatan tapi puji tuhan semua baik sekarang," paparnya. 

Pada babak semifinal ini berlangsung dalam dua leg, kandang dan tandang. Leg 1 digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 16 April 2021 dan leg kedua di Stadion Manahan, Solo, 19 April 2021. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya