Tottenham dan Everton Imbang, Liverpool Girang

Pemain Tottenham Hotspur
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Tottenham Hotspur dan Everton bermain imbang saat bertemu di pekan ke-32 Premier League 2020/2021 pada Sabtu dini hari WIB 17 April 2021. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor 2-2. 

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Bermain di Goodison Park, laga berlangsung panas. Keduanya saling berbalas gol sejak babak pertama. 

Gol dibuka oleh tim tamu di menit ke-27 melalui aksi dari Harry Kane. Tidak butuh waktu lama, The Toffees membalas tepatnya di menit ke-31 lewat titik putih menyusul James yang dilanggar di kotak penalti oleh Sergio Reguilon. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Gylfi Sigurdsson yang dipercaya turun sebagai algojo berhasil menuntaskan tugasnya. Skor 1-1 kemudian bertahan hingga turun minum. 

Di babak kedua tensi permainan meningkat. Everton berbalik unggul menit ke-62 lagi-lagi melalui Sigurdsson. Namanya terukir di papan skor untuk kali kedua usai mencetak gol hasil memanfaatkan umpan Coleman. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Spurs makin ngotot, beberapa kali usaha mereka cukup membuat lawan kewalahan. Dan di menit ke-69 mimpi buruk datang untuk tim tuan rumah. 

Everton melakukan kesalahan, pemain bertahan mereka salah dalam mengantisipasi bola. Harry Kane memanfaatkan celah itu dan bola liar menaklukkan sang penjaga gawang Pickford. Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 2-2 bertahan hingga laga usai. 

Dengan hasil imbang ini, Tottenham gagal mengangkangi Liverpool di posisi ke-6. Kini Spurs ada di posisi ke-7 dengan 52 poin dari 32 laga sedangkan Everton ada di posisi ke-8 dengan 49 poin dari 31 laga. 

Susunan pemain: 

Everton: Jordan Pickford; Mason Holgate, Micheal Keane, Ben Godfrey, Lucas Digne; Tom Davies (Joshua King 89'), Allan; James Rodriguez, Gylfi Sigurdsson, Alex Iwobi (Seamus Coleman 61'); Richarlison.

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris; Eric Dier, Toby Alderweireld, Joe Rodon; Serge Aurier, Tanguy Ndombele (Erik Lamela 64'), Pierre-Emile Hojbjerg, Moussa Sissoko, Sergio Reguilon (Lucas Moura 64'); Son Heung-min, Harry Kane (Dele Alli 90').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya