Bos PSS Sleman Sebut Dosa Pemainnya Saat Dihantam Persib

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic.
Sumber :
  • instagram.com/pssleman

VIVA – PSS Sleman harus menelan pil pahit kekalahan 1-2 atas Persib Bandung di babak semifinal leg 1 Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat 16 April 2021.

Menanggapi kekalahan yang diderita anak asuhnya, pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic pun angkat bicara. Dejan mengaku kecewa dengan kekalahan yang diderita oleh PSS Sleman ini.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Photo :
  • ligaindonesiabaru

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Dejan menilai jika tim Super Elang Jawa ini bermain bagus sejak awal hingga akhir pertandingan. Sejumlah peluang juga didapat oleh punggawa PSS Sleman yang sayangnya gagal dikonversikan menjadi gol.
Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR


"Kami tentu kecewa kalah. Dari menit awal sampai akhir kami main bagus. Ada empat peluang sangat bagus dan kami bisa unggul satu gol. Kami memberikan dua gol dari kesalahan sendiri," kata Dejan.

Dejan menyebut dosa skuadnya yaitu terjadi di menit-menit akhir. Dia mengaku lini pertahanan PSS Sleman hilang konsentrasi. Akibatnya PSS Sleman pun kebobolan.

"Gol kedua kesalahan kami sendiri. Kami tahu ini (kondisi melawan Persib ini) seperti (ketika) lawan Persiraja. Mungkin anak-anak hilang konsentrasi," ungkap pelatih asal Serbia ini.

Meskipun kecewa namun Dejan tetap mengapresiasi permainan yang ditunjukkan oleh anak asuhnya. Menurutnya, pemain-pemain PSS telah bermain bagus sesuai dengan instruksinya.

"Semua pemain main bagus dan PSS main bagus hari ini. Kami belajar banyak dari pertandingan kali ini. Dalam sepakbola butuh keberuntungan dan hari ini kami tidak beruntung. Saya puji permainan pemain saya," pungkas Dejan.
Pemain Persik Kediri Flavio Silva

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Hasil pertandingan Persik Kediri melawan PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1, Rabu 24 April 2024. Skor berakhir imbang 4-4 dalam duel yang digelar di Stadion Brawijaya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024