Pemain Persib Jebolan PSV Dikritik, Robert Albert Pasang Badan

Pemain anyar Persib, Farshad Noor
Sumber :
  • instagram.com/farshadnoor8

VIVA – Penampilan gelandang Persib Bandung, Farshad Noor dilaga semifinal leg 1 Piala menghadapi PS Sleman menjadi sorotan. Pemain asal Afganistan itu dianggap kurang memberikan kontribusi. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Dalam laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 16 April 2021, Farshad turun sebagai starter. Dia berduet dengan Dedi Kusnandar di lini tengah. 

Namun, memasuki menit ke 65 Farshad ditarik keluar dan digantikan Abdul Aziz. Masuknya Abdul Aziz membuat serangan Maung Bandung lebih bervariasi. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Persib pun akhirnya sukses meraih kemenangan. Gol Frets Butuan di menit-menit akhir pertandingan membuat Persib unggul atas PSS dengan skor akhir 2-1. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memberikan penilaian terhadap perfoma Farshad Noor. Menurut dia, pemain berusia 26 tahun itu sudah tampil baik di lapangan. 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Farshad memang tidak banyak terlibat dalam permainan tim. Akan tetapi, jebolan PSV Eindhoven tersebut mampu tampil apik dalam menutup ruang gerak pemain lawan. 

"Saya pikir Farshad tidak terlalu terlibat di permainan, tapi dia melakukan banyak covering, menutup ruang dan penempatan posisinya juga tidak buruk,"kata Robert usai pertandingan. 

Selain itu, Robert mengatakan bahwa Farshad mengalami cedera di bagian tulang rusuk sehingga harus ditarik keluar. Cedera tersebut didapat sejak babak pertama. 

"Memang laga terlihat berbeda dari biasanya bagi dia (Farshad Noor) dan kami menarik dia keluar karena mengalami masalah di tulang rusuknya pada babak pertama. Dia sedikit mengalami cedera sehingga tidak bisa menunjukan yang terbaik,"terang pelatih berusia 66 tahun ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya