Kiper Persib Berikan Ancaman Serius ke PSS Sleman

Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

VIVA – Duel seru tersaji di fase semifinal leg pertama Piala Menpora antara Persib Bandung kontra PSS Sleman. Duel kedua tim digelar di Stadion Manahan, Solo, Senin 19 April 2021. 

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Kiper Persib, I Made Wirawan, mengaku sudah melupakan torehan positif timnya di leg pertama. Di mana, Maung Bandung berhasil mengalahkan PSS dengan skor tipis 2-1. 

I Made bersama rekan setimnya akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya di lapangan. Dia berambisi membawa Persib meraih hasil maksimal demi melaju ke laga final. 

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

"Ini untuk pertandingan besok kita enggak melihat hasil dari pertandingan kemarin, kita lupakan pertandingan kemarin dan kita besok akan seperti pertandingan awal lagi,"kata I Made kepada wartawan. 

Selain itu, kiper berusia 39 tahun ini berharap bisa mencatatkan clean sheet atau tanpa kebobolan. Dia enggan lini belakangnya kembali kecolongan seperti laga sebelumnya. 

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

"Ya mereka pasti cukup bagus ya buktinya bisa mencetak satu gol di pertandingan kemarin. Dan, saya secara pribadi saya gak mau itu terjadi lagi di pertandingan besok,"katanya. 

"Saya akan berusaha lebih baik lagi dari yang kemarin supaya bisa tidak ada gol di gawang saya,"lanjut eks kiper Persiba Balikpapan ini. 

Disinggung mengenai kesiapannya jika laga ditentukan lewat adu penalti, I Made menanggapi dengan santai. Menurutnya, situasi tersebut akan dipersiapkan dalam sesi latihan terakhir. 

"Mungkin nanti (persiapannya) karena kita masih ada satu kali sesi latihan lagi sebelum bertanding dan kita lihat nanti seperti apa,"ucap dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya