Persib Bisa Turunkan Wander Luiz, PSS Sleman Waspada

Bomber Persib Bandung, Wander Luiz.
Sumber :
  • instagram.com/wanderluiiz_

VIVA – PSS Sleman dijadwalkan akan menghadapi Persib Bandung di semifinal leg 2 Piala Menpora. Pertandingan kedua tim akan digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 19 April 2021.

Lolos ke Championship Series, Persib Tatap Serius Laga Lawan Persebaya

Menghadapi Persib di semifinal leg 2 diharuskan bekerja keras jika ingin lolos ke final Piala Menpora 2021. Sebab, di leg pertama, PSS harus mengakui keunggulan Persib dengan skor 1-2.

Dalam duel malam nanti, kekuatan Persib bertambah. Maung Bandung bisa diperkuat Wander Luiz yang sebelumnya harus absen karena hukuman kartu merah.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Pelatih PSS, Dejan Antonic langsung mewaspadai kehadiran Wander Luiz. Dejan mengaku tak khawatir karena PSS punya tim yang solid, khususnya pada posisi bek.

“Pemain Persib mungkin akan berubah sedikit untuk game yang besok (hari ini), tapi kita sudah siap, termasuk untuk menghadapi Wander Luiz. Saya percaya defender kita siap, dan kita harus tetap fokus dan disiplin,” pungkas Dejan, Minggu 19 April 2021.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Pemenang duel Persib vs PSS Sleman akan menghadapi Persija Jakarta di laga final. Macan Kemayoran menundukkan PSM Makassar 4-3 lewat adu penalti di semifinal.

Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib

Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster tidak ingin larut dalam kekecewaan menyusul kekalahan telak 0-3 melawan Dewa United pekan lalu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024