Legenda Persita Tangerang Leo Soputan Meninggal Dunia

Legenda Persita Tangerang, Leo Soputan.
Sumber :
  • instagram.com/persita.official

VIVA – Kabar duka datang menghampiri sepakbola nasional. Legenda Persita Tangerang, Leo Soputan meninggal dunia.

Aktris Teater Joo Sun Oak Meninggal Dunia, Mati Otak hingga Pilih Donorkan Organ Tubuh

Kabar ini terlihat di media sosial Persita. Pendekar Cisadane menyampaikan kabar duka cita tersebut, Senin 19 April 2021.

Kabar Duka, Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia

"Keluarga besar Persita Tangerang turut berbelasungkawa atas kepergian salah satu Legenda Persita, Leo Soputan pagi ini di Tangerang," demikian bunyi Instagram Persita.

Sebelum Gantung Diri, Meli Joker Sempat Minum Cairan Pembersih Lantai

"Sepanjang karier sepak bolanya, Leo Soputan pernah berseragam Persita sebagai pemain dan juga pernah menjabat sebagai asisten pelatih. Selamat jalan, Legenda," lanjutnya.

Sepanjang kariernya, Leo Soputan sempat membela sejumlah klub dari mulai Pelita Jaya, Persijatim, dan Persikota Tangerang. Pada 2009 hingga 2012 dia mengakhiri karier di sepakbola sebagai pemain Persita.

Saat ini, Leo tercatat sebagai asisten pelatih klub Liga 2, Sulut United. Sulut United pun mengungkapkan duka Cita di Instagram.

"Selamat Jalan Coach @leo_soputan03. Selamat kembali ke Surga Bapa yang Damai. Segala kebaikan dan kemurahan hatimu akan menjadi pohon yang berbuah lebat...
Doa Kami menuntun Jalanmu," ungkap Sulut United.

Leo meninggal dunia sehari setelah berulang tahun ke-45 tahun, 18 April 2021. Sebelumnya, Sulut United sempat mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang asisten pelatih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya