Cristian Gonzales Jalani Latihan Perdana di Rans Cilegon FC

Cristian Gonzales.
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto (19-04-18)

VIVA – Teka-teki labuhan terbaru Cristian Gonzales akhirnya terjawab. Pemain naturalisasi tersebut sudah menjalani latihan bersama Rans Cilegon FC.

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Tim yang baru saja dimiliki oleh selebritis Raffi Ahmad itu memang sudah lama dikaitkan dengan Gonzales. Tapi kedua belah pihak belum mau memberi kepastian.

Sampai akhirnya striker gaek berjuluk El Loco itu mengunggah sebuah video di Youtube pribadinya dengan judul 'Resmi! Ini Tim Saya 2021!'

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Gonzales menjalani latihan bersama Rans Cilegon FC di Lapangan ISCI, Ciputat, Tangerang Selatan pada Senin 19 April 2021.

"Hari ini kita mulai latihan sama Rans Cilegon," kata Gonzales, dikutip dari Youtube pribadinya.

Ada Ragnar Oratmangoen, Ini 5 Pemain Timnas Indonesia yang Memutuskan Mualaf

El Loco merupakan salah satu pemain yang pernah berkibar di kompetisi kasta tertinggi Indonesia. Sejumlah klub papan atas seperti PSM Makassar, Arema FC, dan Persib Bandung pernah dia bela.

Mulai musim 2018, Gonzales mulai bermain di Liga 2. Ketika itu PSS Sleman yang dibela dan berhasil promosi ke Liga 1.

Semusim kemudian, stiker kelahiran Montevideo, Uruguay itu merapat ke PSIM Yogyakarta yang juga di Liga 2. Namun sayang, kali ini dia gagal membawa tim promosi.

Pada Piala AFF 2010, Gonzales yang sudah resmi menjadi Warga Negara Indonesia masuk dalam skuad Timnas asuhan Alfred Riedl. Debutnya dimulai saat melawan Timor Leste.

Dalam pertandingan debutnya tersebut, Gonzales menyumbangkan dua gol. Dari sana dia mulai rutin jadi andalan lini depan skuad Garuda hingga 2015.

Di usia yang sudah memasuki 44 tahun, Gonzales akan jadi andalan Rans Cilegon FC di Liga 2 2021. Menarik untuk menanti kiprahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya