Hadapi Persija, Ezra Walian: Persib Tim Tak Terkalahkan

Pemain Persib Bandung, Ezra Walian
Sumber :
  • instagram

VIVA – Persib Bandung dan Persija Jakarta bakal berjibaku di babak final leg pertama Piala Menpora. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis 22 April 2021. 

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Penyerang Persib, Ezra Walian mengakui Persija sebagai salah satu tim kuat di turnamen pra musim ini. Namun, hal itu tak membuat nyalinya ciut dan siap memberikan perlawanan maksimal. 

"Menurut saya Persija adalah klub yang bagus dan itu sudah mereka tunjukan di turnamen, tapi kami juga tim yang sangat bagus," ujar Ezra kepada wartawan. 

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Pemain kelahiran Belanda ini menyebut, Persib Bandung memiliki catatan luar biasa di Piala Menpora. Di mana, Maung Bandung belum sekalipun menelan kekalahan. 

"Kami adalah satu-satunya tim yang belum terkalahkan. Seperti yang tapi pelatih katakan, kami sudah siap, kami mempersiapkan diri kami dengan baik, melakukan recovery dengan baik juga," tegasnya. 

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Dia menilai, laga Persib melawan Persija bakal berlangsung sengit. Selain itu, antusias penonton untuk menyaksikan duel kedua tim akan sangat tinggi karena selalu menyajikan drama menarik. 

"Kami ingin memberi mereka pertunjukkan itu, semoga kami bisa menunjukkan sepakbola yang bagus, dan hasilnya juga bagus untuk kami," kata dia.

Marko Simic saat Persija vs Persis

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Persija Jakarta berhasil memenangkan pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2023/2024 atas Persis Solo, Rabu malam WIB 17 April 2024. Tampil di SUGBK, Persija menang 2-0.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024