Menghitung Peluang Persib Juara Piala Menpora Usai Dilibas Persija

Pemain Persib Bandung, Ezra Walian
Sumber :
  • instagram

VIVA – Leg pertama partai final Piala Menpora 2021 rampung digelar pada Kamis malam WIB 22 April 2021. Hasilnya menguntungkan Persija, mereka menang dengan skor 2-0. Lalu bagaimana nasib Persib?

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Duel yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman (kandang Persija) berjalan cukup seru. Duel syarat gengsi ini dibuka dengan gol kilat dari Braif Fatari ketika pertandingan belum genap berjalan satu menit. 

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com
Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Tendangan gelandang berusia 18 tahun dari dalam kotak penalti tak mampu dihalau kiper Persib, I Made Wirawan. Tidak butuh waktu lama, Persija kembali membuat gol di menit ke-7 melalui Taufik Hidayat. 

Unggul 2-0 tentu menjadi modal berharga Macan Kemayoran menyambut leg kedua nanti. Tapi tidak untuk Maung Bandung, lalu apakah peluang Persib benar-benar habis untuk juara?

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Kalah 0-2 membuat Persib untuk menjadi kampiun cukup berat. Satu-satunya kesempatan Persib untuk menjadi juara adalah menang dengan selisih tiga gol. 

Jangan sampai Persib kebobolan di leg kedua nanti, jika terjadi kondisinya makin sulit. Meski menang selisih 2 gol, contohnya 3-1, 4-2 atau seterusnya Maung Bandung dipastikan kalah soal gol tandang. Apakah Persib bisa bangkit?
 

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024