Liga 2 Makin Garang, Sriwijaya FC Bidik Atta Halilintar

Suasana latihan Sriwijaya FC
Sumber :
  • VIVA/Sadam Maulana

VIVA – Kehadiran artis ternama Raffi Ahmad dan putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, di Liga 2, membuat kompetisi kasta kedua Tanah Air kian kompetitif. Menariknya, keberadaan dua sosok ini turut memancing kontenstan lain untuk melirik publik figur. Salah satunya Sriwijaya FC.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Untuk diketahui, Raffi Ahmad melalui RANS Entertainment bersama Prestige Motorcars, mengakuisisi Cilegon United pada 31 Maret 2021. Usai diakuisisi, klub ini resmi berganti nama Rans Cilegon FC. Sementara itu, Kaesang Pangarep merupakan pemilik saham mayoritas Persis Solo.

Usai diakuisisi, dua klub ini pun menjelma menjadi salah satu kekuatan di Liga 2 yang cukup diperhitungkan. Keberadaan Raffi Ahmad di Rans Cilegon FC dan Kaesang di Persis, membuat kedua klub ini tidak kesulitan merekrut pemain bintang.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Seakan tak mau kalah, Sriwijaya FC kini mulai melirik bos baru. Tak main-main, manajemen Laskar Wong Kito menawarkan Youtuber dengan jumlah pengikut terbesar di Asia Tenggara, Atta Halilintar, menjadi pengurus klub.

Ketertarikan Sriwijaya FC untuk mengajak Atta bergabung disampaikan langsung Presiden Klub, Hendri Zainuddin. Hendri menyampaikan keinginan tersebut melalui akun Instagramnya @hendrizainuddin.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Dalam postingan terbarunya yang menampilkan foto Atta Halilintar bersama istrinya, Aurel Hermansyah, Hendri secara terang-terangan ingin mengajak bergabung Atta Halilintar.

Photo :
  • IG @sohwahalilintar

"Mang @attahalilintar payo ikut gabung juga menjadi pengurus @sriwijayafc.id biar tambah seru jagad persepakbolaan di Indonesia," tulis @hendrizainuddin.

Keinginan Sriwijaya FC untuk meminang pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar itu terbilang cukup serius. Bahkan, pihak Elang Andalas pun kini tengah menantikan respon dari Youtuber berusia 26 tahun tersebut.

"Kita nantikan saja. Kita cukup welcome jika bung Atta ingin memajukan sepakbola Indonesia, sekaligus berperan untuk membawa kembali Sriwijaya FC berkompetisi di Liga 1," ujar Hendri.

Atta Halilintar merupakan salah satu Youtuber terkenal dengan penghasilan yang cukup besar. Atta juga diketahui seorang penggemar sepakbola. Jika memang tertarik, persaingan kompetisi Liga 2 tentu akan semakin menarik dan tidak kalah dari kasta tertinggi Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya