Persis Makin Ngeri Usai Datangkan Striker Kesayangan Shin Tae-yong

Irfan Jauhari di pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Bulgaria
Sumber :
  • pssi.org

VIVA – Persis Solos resmi mendatangkan satu pemain baru jelang bergulirnya Liga 2 2021. Satu pemain yang baru saja resmi bergabung dengan Persis adalah penyerang muda kesayangan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, Irfan Jauhari.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Irfan Jauhari didatangkan Persis dengan status pinjaman dari Bali United. CEO Bali United, Yabes Tanuri, berharap striker berusia 20 tahun itu mampu berkembang bersama Persis.

“Kami yakin ini akan menjadi kesempatan bagus bagi Irfan untuk berkembang lebih baik lagi. Apalagi, kami tahu komitmen Persis Solo untuk membangun tim yang mumpuni bukan main-main,” kata Yabes Tanuri, seperti dilansir situs resmi Bali United, Rabu 28 April 2021.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

“Semoga Irfan Jauhari bisa cepat beradaptasi dengan tim barunya, berkontribusi positif di Persis Solo, dan kembali bersama skuad Serdadu Tridatu sebagai Irfan yang lebih kuat lagi,” ujarnya.

Di Persis, Irfan Jauhari akan bereuni dengan pelatih Laskar Samber Nyawa saat ini, Eko Purjianto, yang merupakan mantan asisten pelatih di Bali United. Keduanya juga sempat bekerja sama di tim Indonesia All Star saat ajang U-20 International Cup 2019.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Kedatangan Irfan Jauhari ke Stadion Manahan membuat lini depan Persis semakin mengerikan. Sebelumnya, mereka sudah mendatangkan top skor Piala Menpora 2021, Assanur Rijal, eks striker Persipura, Marinus Wanewar, dan penyerang naturalisasi, Beto Goncalves.

Marko Simic saat Persija vs Persis

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Persija Jakarta berhasil memenangkan pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2023/2024 atas Persis Solo, Rabu malam WIB 17 April 2024. Tampil di SUGBK, Persija menang 2-0.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024