Persib Gerak Cepat, Sudah Dapat Pengganti Farshad Noor

Pemain anyar Persib, Farshad Noor
Sumber :
  • instagram.com/farshadnoor8

VIVA – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, sudah mengantongi calon pengganti Farshad Noor di lini tengah. Farshad dilepas Persib karena penampilannya selama Piala Menpora jauh dari ekspektasi.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Pelatih berpaspor Belanda mengaku telah menjalin komunikasi dengan pemain incarannya itu. Namun, dia enggan membocorkan secara detail identitas pemain tersebut.

"Kami punya (pengganti), kami sudah berbicara dan dia juga pemain tim nasional di negaranya," kata Robert kepada wartawan. 

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Skuad Maung Bandung sempat dikaitkan dengan dua pemain asal Jepang sebelum Farshad Noor bergabung. Dua pemain tersebut adalah Zachary Herivaux dan Kazuki Takahashi. 

Namun, eks juru taktik PSM Makassar ini dengan tegas membantahnya. Menurut dia, peluang mendatangkan pemain asal Jepang sangat kecil karena berbagai faktor. 

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

"Saya rasa pemain dari negara itu tidak mau bermain di negara ini jika memang dia adalah pemain tim nasional," kata Robert.

"Tapi (negara asal pemain bidikan) ranking FiFA-nya lebih baik dari tim nasional kami dan tentunya bermain di liga yang lebih baik juga," tambah dia. 

Persib memang butuh satu pemain asing Asia untuk melengkapi kuota sesuai regulasi Liga 1 2021. Kini, Persib baru memiliki tiga pemain asing yakni Wander Luiz, Nick Kuipers dan Geoffrey Castillion. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya