Ketika Ribuan Aremania Kena Pantun Sapri Sang Super The Jak

Sapri ketika mendukung Persija di markas Arema FC
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Komedian Sapri meninggal dunia pada Senin 10 Mei 2021. Semasa hidupnya, pria yang terkenal berkat kepiawaiannya berpantun diketahui merupakan suporter Persija Jakarta.

Kerasnya Latihan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23 Diungkap Pemain Persija

Dia rela menempuh jalan darat dari Jakarta ke Malang untuk memberi dukungan langsung kepada Persija yang akan berhadapan dengan Arema FC.

Setiba di Malang, Sapri disambut oleh sekelompok Aremania. Dia lalu datang ke Stadion Kanjuruhan mengenakan atribut Persija.

Lawan Man Utd, Liverpool Tak Mau Ulangi Performa Seperti di Piala FA

Sapri berada di tribun yang sama dengan dirijen Aremania, Yuli Sumpil. Dalam kesempatan itu, dia membuat ribuan pendukung Arema FC kena pantun.

"Masak aer," teriak Sapri.

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

"Biar mateng," timpal Aremania.

"Masang kaen pake bendera, kalian ganteng-ganteng semua kita saudara," kata pria yang menyebut dirinya Super The Jak itu. 

Seusai pertandingan, Sapri menyempatkan diri berbincang dengan petugas polisi yang sedang berjaga. Dia menyampaikan terima kasih karena telah mengawal pertandingan hingga berjalan dengan baik.

"Terima kasih atas pengamanannya ya, Pak. Salam dari teman-teman Jakmania. Semoga seluruh pertandingan bisa (damai) seperti ini, Pak. Tidak cuma Persija melawan Arema saja," ujar Sapri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya