Ketua Umum Jakmania Bongkar Sosok Bang Sapri

Presiden Persija, Muhammad Prapanca dan Ketum Jakmania Diky Soemaro
Sumber :
  • VIVA/Robbi Yanto

VIVA – Dunia hiburan Indonesia kehilangan salah satu sosok komedian yang pandai berpantun yakni Sapri. Pria kelahiran 10 Maret 1972 tersebut menghembuskan napas terakhir pada Senin 10 Mei 2021.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Bang Sapri bukan cuma meninggalkan duka yang mendalam di dunia hiburan saja.

Pria yang kerap berkepala pelontos itu juga meninggalkan sejuta kenangan di dunia sepakbola, khususnya untuk Persija Jakarta dan Jakamnia.

Kerasnya Latihan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23 Diungkap Pemain Persija

Sapri ketika mendukung Persija di markas Arema FC

Photo :
  • Youtube

Sapri sangat mengidolakan Persija Jakarta. Tak jarang dia hadir dalam pertandingan armada Mayan Kemayoran. Dia bahkan sempat ikut away Persija ketika melawat ke markas Arema FC.

Harusnya Main di SUGBK, Ini yang Dilakukan Pemain Persija saat Liga 1 Ditunda

Tak cuma sekadar mendukung Macan Kemayoran saja berlaga. Komedian yang lekat dengan pantun itu juga kerap menjadi dirigen kala Persija bertanding.

Kini, Jakmania sudah kehilangan sosok seorang senior. Dicky Soemarno, Ketua Umum The Jakmania, menyebut Sapri adalah pria yang tidak sombong dan mau bergaul dengan siapa saja meskipun sudah menjadi sosok yang tenar.

"Kami keluarga besar The Jakmania kehilangan sekali atas berpulangnya Bang Sapri," kata Dicky.

"Kecintaannya terhadap Persija menjadikan almarhum sebagai artis pembeda. Dia juga bisa jadi sosok penyemangat The Jakmania di tribun ketika Persija bertanding," sambungnya.

Sapri ketika mendukung Persija di markas Arema FC

Photo :
  • Youtube

Sapri baru-baru ini juga mengunggah foto Persija ketika juara Piala Menpora 2021. Dia bersyukur Macan Kemayoran bisa mengalahkan Persib Bandung di partai puncak dengan agregat 4-1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya