Polemik Liga 1 Tanpa Degradasi, Bali United Ikut PSSI

Striker Bali United, Ilija Spasojevic merayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/BaliUtd

VIVA – Bali United tersirat tidak mau terlalu larut dalam polemik gagasan ditiadakannya degradasi pada Liga 1 2021 mendatang. Mereka mementingkan kompetisi bisa terus dijalankan.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Gagasan tidak adanya degradasi diklaim PSSI datang dari beberapa klub. Tapi ada juga yang menolaknya karena menganggap itu mencederai makna kompetisi.

Keputusan tersebut nantinya akan dibawa ke Kongres Tahunan PSSI yang dihelat pada 29 Mei 2021. Bali United dalam posisi menghargai apapun keputusannya.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri berjanji kepada suporter, andai pun tak ada degradasi, tim berjuluk Serdadu Tridatu tetap akan maksimal.

"Kami menghargai dan akan menjalankan keputusan yang akan diambil oleh PSSI," kata Yabes, dikutip dari laman resmi klub.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

"Terpenting Bali United tetap akan fokus dan berusaha memberikan yang terbaik untuk suporter dalam setiap laga yang dijalankan," imbuhnya.

Saat ini fokus Bali United cuma satu, Liga 1 2021 benar-benar bisa dijalankan sesuai rencana, yakni Juli mendatang.

"Harapannya adalah kompetisi bisa dijalankan dan Bali United bisa memberikan hasil yang terbaik di kompetisi tersebut," tutur Yabes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya