Timnas Indonesia Dapat Doa dari Ustaz Jelang Tempur

Timnas Indonesia merayaka Idul Fitri di Jakarta
Sumber :
  • PSSI

VIVA – Seluruh pemain Timnas Indonesia yang beragama islam menjalani hari raya Idul Fitri dengan momen yang berbeda. 

Terpopuler: Harga Pemain Timnas Indonesia Paling Mahal, Naturalisasi Shin Tae-yong

Mereka tak bisa pulang ke kampung halaman bertemu orang tua, dan keluarga karena harus membawa nama bangsa di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Evan Dimas cs pun melaksanakan salat Ied pada Kamis 13 Mei 2021 di Hotel Fairmont, Jakarta yang diimami Ustaz H Muhammad Nur Sueb.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Dalam kotbahnya, Ustaz Muhammad Nur Sueb mengatakan bahwa momen bulan Ramadhan menjadikan umat islam semua menjadi lebih baik dalam hal apapun. 

Dan saat ini semua umat islam harus tetap sabar menjalani hari kemenangan Idul Fitri meski dalam pandemi COVID-19.

Jangan Asal Pilih, 5 Tips Ini Harus Diperhatikan Muslimah Saat Memilih Kosmetik Halal

"Kita harus bersabar dan ikhlas dengan kondisi saat ini. Ini salah satu ujian yang diberikan Allah SWT. Insya Allah pandemi ini segera berakhir," ucap Ustaz Muhammad Nur Sueb, dalam laman resmi PSSI.

Sang imam dan penceramah tak lupa mendoakan penggawa Garuda agar mendapatkan hasil yang maksimal di Kualifikasi Piala Dunia nanti. Selain itu, ia juga mendoakan kejayaan untuk PSSI.

“Kami juga mendoakan PSSI selalu sukses, jaya dan timnas Indonesia mampu meraih kemenangan di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 nanti demi mengharumkan nama bangsa," ucap Muhammad Nur Sueb

Indonesia akan menjalani laga hidup mati dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia di Uni Emirat Arab.

Tiga pertandingan sisa yang dilakoni Timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G melawan Thailand (3 Juni), Vietnam (7 Juni), dan UEA (11 Juni).

Timnas Indonesia direncanakan bertolak ke UEA pada 17 Mei mendatang. Sebelum menjalani tiga laga utama, Evan Dimas cs lebih dulu menjalani partai uji coba melawan Afghanistan 25 Mei dan Oman 29 Mei 2021.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya