PSIS Semarang Gelar Latihan Usai Libur Panjang

Latihan PSIS Semarang
Sumber :
  • VIVA/Teguh Joko Sutrisno.

VIVA – Usai libur panjang, para pemain PSIS Semarang kembali merumput dengan menggelar latihan, Jumat 21 Mei 2012, pagi tadi skuad Laskar Mahesa Jenar menggelar latihan di Stadion Citarum Semarang.

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

Sebelumnya pada Kamis 20 Mei 2021 sore, mereka juga sudah ditempa latihan fisik dan kebugaran yang dipimpin langsung pelatih kepala Dragan Djukanovic.

Para pemain maupun official yang datang tempat latihan terlihat segar setelah sekian lama tidak berkumpul setelah mengikuti Piala Menpora beberapa waktu lalu.

Malut United Promosi ke Liga 1, Tuah Rifal Lastori Berlanjut
Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

"Enjoy aja. Walau belum datang semua, tapi kami berharap secepatnya segera komplit," kata Dragan setelah latihan.
 
Dalam latihan kali ini, seperti biasa pada pertemuan setelah libur, tim pelatih menerapkan sesi latihan fisik  untuk mengembalikan kondisi kebugaran pemain. Pemain juga sempat melakukan mini games.

"Latihan fisik ringan saja dan tidak berat. Ada mini games juga untuk adaptasi. Step by step sampai mendekati kompetisi, dan bersyukur tadi lapangan juga cukup bagus," jelasnya.

Namun begitu, belum semua pemain bisa bergabung dengan beberapa alasan. Termasuk beberapa pemain inti. Diharapkan, mereka bisa segera bergabung pada latihan selanjutnya sehingga persiapan menuju Liga 1 semakin matang.

Laporan: Teguh Joko Sutrisno
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya