PSS Sleman Panaskan Mesin Usai Libur Panjang

Pemain PSS Sleman, Irfan Bachdim.
Sumber :
  • twitter.com/PSSleman

VIVA – Usai meliburkan pemainnya selama 20 hari, PSS Sleman kembali menggelar latihan rutin. Latihan perdana PSS Sleman ini digelar Jumat 21 Mei 2021 di Lapangan Yogyakarta Independent School, Sleman.

Pelatih fisik PSS Sleman, Danang Suryadi menyebut dalam latihan perdana hanya diisi dengan latihan ringan. Danang menuturkan bahwa usai libur 20 hari, para pemain masih membutuhkan adaptasi fisik meski selama libur tetap berlatih mandiri sesuai program.

Danang menilai bahwa dalam latihan perdana, para pemain dalam kondisi fisik yang cukup baik. Dari hasil tes awal diketahui para pemain tetap menjalankan latihan meskipun diliburkan.

Danang menjabarkan pihaknya mengagendakan latihan ringan bagi pemain untuk seminggu ke depan. Setelahnya para pemain baru akan ditingkatkan kemampuan fisiknya.

"Masih ada waktu persiapan dua bulan untuk Liga 1. Latihan fisik akan kita maksimalkan sebelum liga dimulai. Ada sebulan lebih kita upayakan mereka sudah bisa 100% untuk mengikuti liga 1. Tapi kita juga tergantung dari para pemain," ungkap Danang dalam keterangan tertulisnya, Sabtu 22 Mei 2021.

Danang menambahkan selain berlatih fisik sejumlah program pun telah disiapkan. Danang mewanti-wanti agar para pemain tetap menjaga pola makan dan beristirahat yang cukup selain fokus nerlatih fisik.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC
Pemain PSS Sleman, Saddam Gaffar rayakan gol

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

PSS Sleman menaklukkan tamunya Arema FC dengan skor telak 4-1 dalam laga yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. PSS Sleman menjauhi degradasi.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024