PSS Sleman Ditinggal Pemain Asing Jelang Liga 1

Bomber asing PSS Sleman, Nicolas Leandro Velez
Sumber :
  • Humas PSS Sleman

VIVA – Pemain asal Argentina, Nicholas Velez resmi mengundurkan diri dari PSS Sleman. Velez pertama kali bergabung dengan PSS Sleman pada 4 Maret 2021. Velez sempat membela PSS Sleman kala berlaga di Piala Menpora 2021 dan berhasil mengantarkan tim Super Elang Jawa hingga ke babak semifinal.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

“Saya sangat senang berada di PSS Sleman. Tapi saya harus mengambil keputusan dan kesempatan yang terbaik bagi saya dan keluarga. Sebagai manusia dan juga pemain bola, kita sering kali dihadapkan pada tantangan yang berbeda. Di sanalah kita harus dapat mengambil keputusan terbaik," kata Velez dalam keterangannya, Sabtu 22 Mei 2021.

Meski hanya sebentar bermain bersama PSS Sleman, Velez mengaku ada banyak momen indah yang didapatkannya. Momen ini diantaranya adalah gol pertamanya bagi PSS Sleman saat melawan Persik Kediri.

“Momen yang paling berkesan tentu saat saya berhasil mencetak gol pertama untuk PSS. Tapi saat kita berhasil menjadi semifinalis, rasanya sangat luar biasa untuk saya dan tim,”tutur Velez.

Ucapan terima kasih pun disampaikan oleh Velez kepada klub hingga Sleman Fans. Meski singkat, tapi momen dan pengalamannya memperkuat PSS sangatlah berharga dalam hidupnya.

“Terima kasih banyak untuk semuanya. Saya sangat mengapresiasi dukungan yang telah diberikan selama saya berada di PSS. Saya yakin tim akan memberikan yang terbaik di musim ini, seperti yang dilakukan di Piala Menpora kemarin. Semua bermain dengan hati,” tutup Velez.

Pemain PSS Sleman, Saddam Gaffar rayakan gol

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

PSS Sleman menaklukkan tamunya Arema FC dengan skor telak 4-1 dalam laga yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. PSS Sleman menjauhi degradasi.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024