PSS Panaskan Mesin Sambut Liga 1

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic.
Sumber :
  • instagram.com/pssleman

VIVA – Para pemain PSS Sleman dijadwalkan akan menjalani pemusatan latihan (TC) untuk persiapan kompetisi Liga 1. Pemusatan latihan ini dijadwalkan akan digelar pada Juni 2021 mendatang.

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic mengakui tengah memersiapkan pemusatan latihan untuk anak asuhnya. Meskipun demikian, Dejan menyebut untuk tempat pemusatan latihan belum diputuskan akan digelar dimana.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

“Rencana TC memang ada. Semoga tanggal 10 Juni kita bisa berangkat dari Yogyakarta," ujar Dejan dalam keterangan tertulisnya, Sabtu 29 Mei 2021.
Degradasi di Depan Mata, Ini Pesan Widodo Cahyono Putro untuk Arema FC


"Ada beberapa tempat yang jadi pilihan. Kita harus keluar karena harus refreshing. Tempat mungkin akan diketahui minggu depan,” sambung pelatih asal Serbia ini.

Dejan menjabarkan jika para pemain tim berjuluk Super Elang Jawa ini sudah menjalani latihan sejak Sabtu 22 Mei 2021 lalu. Ada beberapa program yang sedang difokuskan oleh tim pelatih saat ini sebelum melakoni pemusatan latihan. Salah satunya adalah mengembalikan level kebugaran para pemainnya.

”Kita banyak fokus ke taktikal. Kebugaran anak-anak cukup bagus. Memang masih jauh dari harapan kita tapi program yang kita berjalan lancar,” ucap Dejan.

Lebih lanjut Dejan menyebut saat ini kondisi pemain dalam keadaan bugar dan tak ada yang sedang cedera. Dejan mengaku latihan diberikan secara bertahap, harapannya para pemain bisa mencapai kondisi yang lebih baik dari saat Piala Menpora 2021.

“Ini masuk hari ke-6 kita bekerja. Kita tambah lagi step by step. Semoga kita bisa di kondisi yang lebih baik dari saat mengikuti di Piala Menpora lalu,” tutup Dejan.
Pemain PSS Sleman, Saddam Gaffar rayakan gol

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

PSS Sleman menaklukkan tamunya Arema FC dengan skor telak 4-1 dalam laga yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. PSS Sleman menjauhi degradasi.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024