Jangan Lewatkan Duel Indonesia Vs Thailand Hari Ini, Live di TV Lokal

Skuad Timnas Indonesia saat melawan Afghanistan di laga uji coba.
Sumber :
  • Twitter/@PSSI

VIVA – Timnas Indonesia kembali melanjutkan petualangannya di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Kini mereka menghadapi Thailand yang akan digelar pada Kamis malam WIB 3 Juni 2021 di Stadion Al-Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab.

Korea Selatan Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

Indonesia sendiri sudah tidak punya peluang lagi untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.  Mereka kini ada di posisi juru kunci Grup G dengan nihil poin. 

Photo :
  • PSSI
Media Asing Gak Yakin Timnas Indonesia Rebut Tiket Olimpiade Paris 2024: Mereka Tak Diunggulkan

Dari lima laga yang sudah dilakoni semua berakhir dengan kekalahan. Sementara Thailand masih punya peluang melaju ke babak selanjutnya dan wajib memaksimalkan 3 laga sisa.

Di klasemen, klub dengan julukan Gajah Putih ini ada di posisi ketiga di bawah Vietnam dan Malaysia. Mereka mengumpulkan 8 poin dari 5 laga, berselisih 1 poin dari Malaysia dan 2 poin dari Vietnam.

Pengakuan Jujur Pelatih Korea Selatan U-23 Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23

Lebih lanjut skuad asuhan Shin Tae-yong sebelumnya sudah melakukan pemanasan melawan tim kuat dengan status uji coba. Afghanistan dan Oman menjadi lawan namun semua berakhir dengan kekalahan. 

Melawan Afghanista, Evan Dimas cs takluk 2-3 dan melawan Oman kalah 1-3. Jadi duel kontra Thailand bisa menjadi pelampiasan sekaligus pembuktian diri Shin Tae-yong. 

Duel antara Indonesia versus Thailand nantinya akan digelar 23.15 WIB dan akan disiarkan langsung oleh SCTV. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya