Permintaan Maaf Nurhidayat Usai Dipulangkan Timnas Indonesia

Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris.
Sumber :
  • Instagram: Nurhidayat

VIVA – Sosok Nurhidayat Haji Haris menjadi sorotan netizen dalam beberapa hari terakhir. Bek 22 tahun ini dipulangkan Timnas Indonesia yang tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2022 karena indisipliner.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Ada beberapa faktor yang membuat pelatih Shin Tae-yong membuat keputusan tegas. Di antaranya adalah mengenai asupan nutrisi yang tidak dituruti.

Nurhidayat pun meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia. Begitu juga kepada PSSI, Shin Tae-yong atas kesalahan yang telah ia perbuat.

Legenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Ia mengaku menghargai keputusan Tae-yong dan jajaran pelatih Timnas Indonesia. Ia berjanji akan jadikan keputusan itu bahan evaluasi.

"Saya Nurhidayat Haji Haris, dengan segala kerendahan hati saya, meminta maaf kepada seluruh Masyarakat Indonesia, terutama kepada Keluarga saya, PSSI dan coach Shin Tae-yong serta seluruh kawan-kawan saya di Timnas Indonesia, atas kesalahan yang saya lakukan.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Saya sangat menghargai seluruh keputusan yang telah coach Shin Tae-yong dan jajaran tim pelatih berikan kepada saya. Saya akan menjadikan hal ini sebagai proses pembelajaran dan evaluasi untuk saya kedepannya.

Semoga saya dapat kembali dipilih untuk menjadi bagian dari Timnas Indonesia dan saya berjanji akan memberikan performa yang terbaik untuk Timnas Indonesia.

Ayo Timnas Indonesia, tetap semangat dan sukses di tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 nanti. Amin," tulis Nurhidayat di akun Instagramnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya