Arema FC Pastikan Ikut Bertempur di Piala Wali Kota Solo

Pemain Arema FC merayakan gol ke gawang PSIS
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

VIVA – Arema FC dipastikan ambil bagian di turnamen Piala Wali Kota Solo yang akan digelar pada 21 hingga 26 Juni 2021 mendatang. Setelah mendapat surat resmi, jajaran direksi dan tim kepelatihan langsung menyetujui Singo Edan tampil di ajang ini. 

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

"Arema telah mendapatkan undangan resmi dari panitia penyelenggara Wali Kota Solo Cup. Surat langsung kita sosialisasikan ke jajaran pelatih dan direksi. Kita dapat informasi karena ini berkaitan dengan susuan program pelatih. Kita akan mengikuti acara luar biasa ini," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji, Selasa, 8 Juni 2021.

Photo :
  • VIVA/Lucky Aditya
Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Turnamen ini akan menjadi ajang pertama yang diikuti Arema di bawah presiden baru Gilang Juragan99. Turnamen ini akan diikuti tuan rumah Persis Solo, Persib Bandung, Bhayangkara FC, Bali United, Rans Cilegon FC, PSG Pati dan Dewa United.

"Karena even ini diikuti oleh klub-klub yang saat ini memiliki animo luar biasa. Baik yang di Liga 1 maupun Liga 2. Ini menjadi sebuah konsep even baru karena sistemnya knock out semua, tim akan berjuang agar bisa maju ke babak selanjutnya," ujar Sudarmaji.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

"Sekali lagi kita berterimakasih atas undangan kepada Arema. Dan Arema siap tidak hanya mewarnai tapi juga menyemarakan dan menyukseskan Wali Kota Solo Cup," tutur Sudarmaji. 

Selain itu, ajang ini juga disesuaikan dengan program tim pelatih. Eduardo Almeida ingin sebelum tampil di kompetisi resmi Arema harus mematangkan kekompakan dan performa tim dengan serangkaian laga uji coba. 

"Tidak hanya itu, kenapa Arema ingin ikut serta karena kami ingin menyesuaikan program pelatih. Bahwa jelang Liga harus ada pertandingan ujicoba yang dilakukan untuk mematangkan kekompakan tim, mematangkan performa tim dan allhamdulilah kami bersyukur karena Arema diikut sertakan pada even ini," kata Sudarmaji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya