Timnas Indonesia Diminta Fokus Hadapi UEA

Timnas Indonesia bersiap menghadapi UEA
Sumber :
  • PSSI

VIVA – Timnas Indonesia kembali dihadapkan dengan laga berat di lanjutan ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Mereka kini dihadapkan dengan Uni Emirat Arab (UEA) di laga pemungkas Grup G,  Jumat malam WIB 11 Juni 2021.

Kecuali Indonesia, Wakil ASEAN Terseok-seok di Piala Asia U-23: Vietnam Babak Belur

Kondisi mental skuad asuhan Shin Tae-yong mungkin kini sedang drop menyusul kekalahan telak dari Vietnam di laga ke-7 Grup G, Senin 7 Juni 2021 lalu. Indonesia dibantai 4 gol tanpa balas. 

Tapi mau tak mau Evan Dimas cs harus melupakan hasil tersebut, mereka tak boleh berlarut-larut dalam kekecewaan. Sebab lawan berat sudah di depan mata. 

Media Asing Puji Timnas Indonesia, Penuh Talenta Muda Cemerlang hingga Gol Manjakan Mata

Publik tanah air tentu berharap besar Indonesia bisa memetik kemenangan perdana di ajang tersebut. Sebab hingga kini Indonesia hanya baru mengumpulkan 1 poin hasil dari skor imbang 2-2 melawan Thailand beberapa waktu lalu. 

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan tetap memberikan semangat kepada para pemain dan ofisial timnas Indonesia. Ia pun mengatakan pemain telah berjuang namun Vietnam bermain lebih baik dan akhirnya keluar sebagai pemenang.

Alasan Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23

"Kekalahan ini harus dievaluasi oleh tim pelatih dan dijadikan pelajaran agar pada laga selanjutnya dapat meraih hasil positif. Pemain harus tetap fokus, disiplin dan bangkit di laga terakhir melawan Uni Emirat Arab nanti," kata Iriawan dikutip dari situs resmi PSSI, Kamis 10 Juni 2021.

Timnas Korea Selatan U-23

Fakta Mengerikan Korea Selatan U-23 Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

Korea Selatan U-23 akan menjadi lawan Timnas Indonesia U-23 di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Pertandingan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha,

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024