Timnas Indonesia Janji Pecundangi Uni Emirat Arab

Timnas Indonesia bersiap menghadapi UEA
Sumber :
  • PSSI

VIVA – Timnas Indonesia siap tampil habis-habisan di laga terakhir saat bertemu tuan rumah Uni Emirat Arab (UEA), Jumat 11 Juni 2021 di Stadion Zabeel, Dubai, UEA pada babak kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G Zona Asia.

Orang Terdekat Shin Tae-yong Bongkar Keanehan Sebelum Timnas Indonesia U-23 Dikalahkan Qatar

Hasil imbang 2-2 melawan Thailand dan kalah 0-4 melawan Vietnam, membuat skuad Garuda sangat ingin mempersembahkan kemenangan di laga pamungkas. Tentu mereka harus fokus dan berjuang keras demi hasil maksimal.

Gelandang Timnas Indonesia, Syahrian Abimanyu yang mewakili teman-temannya, mengatakan siap untuk laga besok dan semoga penonton bisa menikmatinya.

Profil Nasrullo Kabirov, Wasit Kontroversi yang Rugikan Timnas Indonesia U-23

Syahrian menjelaskan, meski tak lolos fase grup namun akan menjadi pengalaman penting bagi Timnas Indonesia.

“Kami siap untuk pertandingan melawan Uni Emirat Arab, kami juga siap menghadapi dan meladeni tantangan lawan. Meskipun kami tidak bisa lolos dari grup G babak kualifikasi Piala Dunia 2022, namun itu akan menjadi pengalaman bagus bagi semua pemain dan saya harap penonton dapat menikmati pertandingan nanti,” ujar Syahrian dikutip dari situs resmi PSSI.

Pengakuan Jujur Pelatih Qatar Usai Bikin Timnas Indonesia U-23 Menderita

Sementara itu, pada laga pamungkas, Timnas Indonesia harus tampil tanpa sang pelatih, Shin Tae-yong. Ia dipastikan tak bisa mendampingi karena terbentur aturan yang ada.

Pelatih asal Korea Selatan itu dipastikan harus absen karena akumulasi kartu kuning yang didapatnya. Ia mendapatkan dua kartu kuning dalam laga menghadapi Thailand dan Vietnam karena protes berlebihan terhadap wasit.
 

Nasrullo Kabirov

Wasit Musuh Terbesar Timnas Indonesia U-23, Ini 4 Kontroversi Nasrullo Kabirov Semalam

Sosok Nasrullo Kabirov menjadi sorotan netizen Indonesia. Wasit asal Tajikistan ini dinilai berat sebelah saat memimpin duel Timnas Qatar melawan Timnas Indonesia U-23.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024