Lawan Persija, Tantangan PSS Sleman di Laga Pembuka Liga 1 2021

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic.
Sumber :
  • instagram.com/pssleman

VIVA – PSS Sleman akan menghadapi Persija Jakarta di laga pembuka Liga 1 musim 2021. Pertandingan kedua tim rencananya akan digelar 10 Juli 2021 mendatang di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic mengatakan ditunjuk sebagai tim yang bertanding di laga pembuka merupakan sebuah kehormatan bagi tim berjuluk Super Elang Jawa ini.

“Suatu kehormatan bagi PSS bisa tampil di laga pembuka Liga 1. Artinya, mungkin orang menilai penampilan kami kemarin cukup baik, dan biasanya tim yang jadi pembuka Liga adalah tim yang menarik,” kata Dejan dalam keterangan tertulisnya, Jumat 18 Juni 2021.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Photo :
  • VIVA/Cahyo Edi

Dejan memprediksi pertandingan melawan Persija akan menjadi laga seru bagi anak buahnya. Pelatih asal Serbia ini memaparkan jika timnya membidik kemenangan di laga pembuka ini.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

“Pertandingan nanti pastinya akan menarik dan tentu berat. Tapi dengan siapapun lawannya, kami akan coba untuk menang, dan bisa melanjutkan penampilan yang lebih bagus di Liga 1, seperti saat di Piala Menpora kemarin,” tegas Dejan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya untuk memersiapkan tim, Dejan melakukan pemusatan latihan bagi para punggawa PSS Sleman. Pemusatan latihan ini dilakukan di Cikarang, Jawa Barat.

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Juara bertahan LavAni Allo Bank Electric menargetkan kembali menjadi juara Proliga musim 2024. Target juara ini jika bisa terwujud di Proliga 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024