Lawan Persija, Tantangan PSS Sleman di Laga Pembuka Liga 1 2021

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic.
Sumber :
  • instagram.com/pssleman

VIVA – PSS Sleman akan menghadapi Persija Jakarta di laga pembuka Liga 1 musim 2021. Pertandingan kedua tim rencananya akan digelar 10 Juli 2021 mendatang di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic mengatakan ditunjuk sebagai tim yang bertanding di laga pembuka merupakan sebuah kehormatan bagi tim berjuluk Super Elang Jawa ini.

“Suatu kehormatan bagi PSS bisa tampil di laga pembuka Liga 1. Artinya, mungkin orang menilai penampilan kami kemarin cukup baik, dan biasanya tim yang jadi pembuka Liga adalah tim yang menarik,” kata Dejan dalam keterangan tertulisnya, Jumat 18 Juni 2021.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Photo :
  • VIVA/Cahyo Edi

Dejan memprediksi pertandingan melawan Persija akan menjadi laga seru bagi anak buahnya. Pelatih asal Serbia ini memaparkan jika timnya membidik kemenangan di laga pembuka ini.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

“Pertandingan nanti pastinya akan menarik dan tentu berat. Tapi dengan siapapun lawannya, kami akan coba untuk menang, dan bisa melanjutkan penampilan yang lebih bagus di Liga 1, seperti saat di Piala Menpora kemarin,” tegas Dejan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya untuk memersiapkan tim, Dejan melakukan pemusatan latihan bagi para punggawa PSS Sleman. Pemusatan latihan ini dilakukan di Cikarang, Jawa Barat.

Marko Simic saat Persija vs Persis

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Persija Jakarta berhasil memenangkan pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2023/2024 atas Persis Solo, Rabu malam WIB 17 April 2024. Tampil di SUGBK, Persija menang 2-0.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024